Pembatalan Layanan
Ketentuan Pembatalan
- Anda tidak mendapatkan pelayanan baik dalam hal administrasi, costumer service, Tehnikal support dengan batasan hak Anda sebagai konsumen silahkan pelajari (SLA dan TOS )
- Hosting yang kami sajikan tidak sesuai dengan yang Anda inginkan misalnya server sering down, situs tidak bisa di akses yang dikarenakan masalah jaringan dan server kami silahkan pelajari (SLA dan TOS)
- Kapasitas hosting tidak sesuai dengan yang kami tawarkan.
- Pembatalan di luar alasan di atas maka kami tidak dapat melayani.
Kesalahan Order / Transfer
100% Dapat dibatalkan jika anda melakukan kesalahan order atau salah transfer, kami tetap akan membatalkan pesanan dan dalam hal ini kami akan refund 100% dana Anda tersebut ke credit sehingga dapat digunakan untuk pemesanan berikutnya.
Dalam kasus ini kami tidak dapat mengembalikan dana ke rekening Anda mengingat akan timbul pekerjaan administrasi tambahan. Jika terpaksa dana harus kami transfer kembali akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp100.000
Garansi Uang Kembali 30 Hari
- Pembatalan oleh klien hanya dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 30 hari setelah account aktif (perpanjangan / upgrade tidak berlaku). Pembatalan yang dilakukan dalam waktu kurang dari 30 hari maka kami akan mengembalikan uang anda 100%. Garansi 100% Uang Kembali hanya berlaku untuk jenis layanan : Share hosting, Reseller Hosting, Email Hosting, dengan pembelian minimal 1 tahun.
- Untuk paket hosting gratis domain, maka refund dikurangi biaya registrasi domain sesuai harga yang normal domain.
- Garansi ini tidak berlaku untuk Domain, Hosting CBT, VPS, dan Dedicated Server.
- Pembatalan oleh klien hanya dapat dilakukan 1 kali atau 1 layanan saja. Jika anda sudah memiliki layanan yang pernah mengajukan pembatalan maka layanan berikutnya tidak akan ada layanan pengembalian.
Pembatal Uang Kembali
- Anda membeli layanan kami menggunakan kode promosi diskon atau dengan paket promosi lainya.
- Pembatalan layanan yang sudah melewati masa garansi (30 hari sejak layanan aktif).
- Klien didapati telah melakukan pelanggaran aturan layanan/ Terms of Service.
- Klien pernah melakukan refund sebelumnya.
Prosedur Pengajuan
- Klien mengirimkan tiket ke bagian administrasi dengan subject “Pengajuan Refund”
- Dewa Hoster akan meninjau kembali pengajuan pembatalan oleh klien tersebut
- Dewa Hoster akan memproses pengajuan refund tersebut maksimal 14 Hari setelah pengajuan refund tersebut disetujui oleh bagian keuangan.
- Dewa Hoster akan menghentikan layanan.